Mobil Listrik Terbaik 2024: Temukan Pilihan Terbaik untuk Anda

Daftar Isi
Tren Berita Teknologi -- Karena biaya yang besar untuk membeli kendaraan listrik, Anda harus memilih kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda harus menjelaskan apa yang harus Anda cari dan mengumpulkan kendaraan listrik terbaik.

Mobil listrik semakin populer. Apa yang awalnya dikenal sebagai kendaraan listrik khusus beberapa tahun yang lalu telah berkembang menjadi segmen industri otomotif yang paling cepat berkembang.

Mobil Listrik Terbaik 2024: Temukan Pilihan Terbaik untuk Anda

Dengan standar emisi EPA yang ketat, rencana pemerintahan Biden-Harris untuk membangun 500.000 pengisi daya kendaraan listrik di seluruh negeri, dan beberapa negara bagian yang akan melarang mobil berbahan bakar baru pada awal tahun 2030, perhatian konsumen dan pabrikan mobil telah beralih ke adopsi dan pertumbuhan mobil plug-in pada akhir dekade ini.

Lebih dari dua lusin produsen mobil saat ini menawarkan gabungan lebih dari 40 model mobil listrik. Mobil-mobil ini memiliki jangkauan lebih dari 200 mil, memiliki fitur inovatif berteknologi tinggi, dan semakin unggul dalam kinerja dibandingkan dengan model bertenaga bensin yang sebanding. Jika Anda berpikir untuk membeli mobil listrik, opsi saat ini adalah opsi terbaik untuk Anda.

Saya telah mengevaluasi dan mengendarai ratusan mobil, truk, dan SUV untuk ditinjau di sini selama lima belas tahun terakhir. Saya juga telah mengendarai hampir semua kendaraan listrik pasar massal yang pernah dijual di Amerika Serikat, dan bahkan beberapa yang belum dirilis. Saya telah menggunakan pengalaman saya dalam daftar ini untuk membantu Anda memahami apa yang harus Anda cari dalam mobil listrik yang baik, bagaimana mesin bertenaga baterai bekerja, dan ke mana teknologi akan bergerak di masa depan.

Secara keseluruhan, mobil listrik mana yang terbaik?

Tidak hanya ada lebih banyak kendaraan listrik untuk dipilih, tetapi juga lebih banyak pilihan dalam hal harga, jangkauan jelajah, kinerja, dan pilihan kemewahan, memungkinkan pembeli menyesuaikan pilihan mereka untuk memenuhi kebutuhan dan anggaran khusus mereka. Ada kendaraan listrik yang sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah Anda mencari kendaraan sederhana untuk perjalanan tanpa emisi atau kendaraan berteknologi tinggi untuk perjalanan darat.

Untuk sebagian besar pengemudi yang ingin beralih ke kendaraan listrik, SUV Model Y dan sedan Model 3 Tesla adalah pilihan terbaik dari semua kendaraan listrik yang tersedia saat ini. Mereka juga memenuhi syarat untuk kredit pajak kendaraan listrik federal dengan baik. Model 3 dan Y, yang identik dalam segala hal selain volume interior, memiliki jangkauan yang lebih dari cukup untuk melakukan perjalanan selama seminggu dengan satu pengisian daya, masing-masing 358 mil dan 330 mil, atau melakukan perjalanan jauh dengan sedikit pemberhentian untuk mengisi ulang.

SUV Model 3 dan Model Y, seperti kendaraan Tesla, memiliki akses langsung ke jaringan Supercharger, jaringan pengisian cepat DC yang paling luas dan andal di negara ini. Mereka sama sekali tidak sempurna—editor tentu saja menghadapi masalah yang sama dengan Model Y jangka panjang kami—tetapi hal itu diimbangi dengan kinerja terbaik di kelasnya dan peningkatan perangkat lunak over-the-air Tesla yang konsisten.

List of Best Electric Vehicles for 2024

  1. Range Standar Tesla Model 3 2023

  2. Chevrolet Bolt EUV 2023

  3. BMW i7 xDrive60 2023

  4. Lucid Air Grand Touring 2023

  5. Hyundai Ioniq 6 SE Long Range RWD 2023

  6. Ford F-150 Lightning 4WD Long Range 2023

  7. Tesla Model Y Long Range AWD 2023

  8. Rivian R1S Motor Ganda Besar 2023

  9. Porsche Taycan GTS 2023

Sebelum membeli mobil listrik, hal-hal yang perlu dipertimbangkan

  • Jangkauan: Ketika membeli mobil listrik, hal pertama yang mereka periksa adalah seberapa jauh mereka dapat melaju dengan satu pengisian daya. Jangkauan yang lebih jauh berarti lebih sedikit pemberhentian dan lebih banyak ketenangan pikiran antara stasiun pengisian daya. Faktor-faktor seperti cuaca yang sangat dingin atau panas serta kebiasaan mengemudi Anda juga dapat memengaruhi jarak tempuh. Selain itu, pertimbangkan untuk memilih kendaraan listrik yang memiliki ruang baterai yang lebih kecil karena semua baterai akan habis seiring waktu. Namun, meskipun jangkauan sangat penting untuk pengalaman berkendara, ini mungkin bukan metrik yang paling penting di lembar spesifikasi.

  • Efisiensi: Ini adalah metrik yang paling diabaikan dalam lembar spesifikasi EV, tetapi menurut pendapat saya adalah yang paling penting bagi pengemudi sehari-hari. Diukur dalam mil per kilowatt-jam atau kilowatt-jam per 100 mil, efisiensi menunjukkan berapa banyak listrik yang digunakan mobil listrik, truk, atau SUV saat beroperasi. Dengan menggunakan angka-angka ini dan tarif energi lokal, Anda dapat dengan mudah menghitung biaya pengoperasian kendaraan listrik dan potensi penghematan uang dibandingkan dengan mobil berbahan bakar konvensional.


  • Pengisian daya: Memulai setiap hari dengan baterai penuh dapat menghilangkan banyak kekhawatiran tentang jangkauan, dan sebagian besar kendaraan listrik dapat diisi ulang semalaman dengan pengisi daya AC rumah level 2. Namun, pengalaman pengisian cepat DC EV dapat berdampak lebih besar pada kepemilikan EV daripada jangkauannya jika Anda melakukan perjalanan jauh atau jika Anda tinggal di apartemen yang tidak dapat mengisi ulang EV setiap malam. Kebanyakan kendaraan listrik yang saya sarankan dapat menempuh sekitar 200 mil antara perhentian, tetapi kecepatan pengisian daya listrik dapat berubah selama dua puluh menit istirahat atau satu jam menunggu. Selain itu, Anda harus mempertimbangkan jaringan pengisian daya EV yang paling sering Anda lalui, seperti Tesla Superchargers, Electrify America, Rivian's Adventure Network, dan lainnya.

  • Fitur: Mobil listrik lebih dari sekedar motor, baterai, dan port pengisian daya; itu juga mobil, jadi harus menjadi mobil yang bagus yang memenuhi kebutuhan Anda akan kapasitas penumpang dan kargo, teknologi kabin, gaya, keselamatan, dan bantuan pengemudi. Beberapa kendaraan listrik bahkan memiliki fitur pengisian daya dua arah, yang memungkinkan pemilik kendaraan listrik untuk mengisi baterai kendaraan listrik saat diparkir, menjaga lampu di rumah menyala saat listrik padam, atau menyalakan kamp, tempat kerja, atau pesta di bak truk.

Bagaimana kami menguji EV

Selama 15 tahun terakhir, saya telah mengendarai hampir semua model kendaraan listrik yang dijual di Amerika Serikat, mulai dari Mitsubishi i-Miev 2012 sejauh 62 mil hingga Lucid Air Grand Touring sejauh 516 mil. Namun, proses selalu dimulai dengan berada di belakang kemudi. dan mengendarainya di jalan umum dalam situasi nyata. Untuk setiap mobil yang saya uji, saya menempuh jarak lebih dari 200 mil di belakang kemudi pada rute berkendara campuran yang menggabungkan jalan raya yang panjang, jalan perkotaan yang padat dengan lubang, dan beberapa jalan pegunungan yang berkelok-kelok yang menyenangkan untuk menambah rasa.

Untuk memeriksa ulang pejabat tersebut, saya menguji kecepatan dan kecepatan pengisian cepat DC serta dinamika berkendara, termasuk kinerja penanganan, akselerasi, dan pengereman. Selain itu, saya membandingkan pengalaman nyata saya, jangkauan, dan efisiensi dengan perkiraan yang dilaporkan oleh US EPA. angka dibandingkan dengan situasi nyata dan untuk memastikan bahwa pengalaman saya mewakili pengalaman pengemudi Amerika secara keseluruhan. Saya juga menguji ratusan mobil pembakaran, hibrida, hidrogen, dan, tentu saja, mobil bertenaga baterai untuk ulasan saya. Selain itu, saya memeriksa kenyamanan kabin, teknologi dasbor, bantuan pengemudi, dan fitur keselamatan setiap kendaraan untuk menentukan kesesuaian kendaraan.

EV tambahan yang telah kami uji

Dengan powertrain dan kinerja yang mirip dengan Ioniq 5 dan Ioniq 6 Hyundai, saya jatuh cinta dengan Kia EV6 Wind AWD 2022 kami. Tampilan dan penyetelan suspensi EV6 lebih baik daripada sepupunya, tetapi mungkin lebih baik. merekomendasikan Ioniq 5 kepada pemula EV karena satu alasan: EV6 tidak memiliki kabel pengisi daya, yang berarti Anda perlu mencari sumber daya sendiri. Namun, Kia memasukkan adaptor pengisian daya dua arah V2L fleksibel Hyundai/Kia, yang merupakan fitur yang sangat baik.

Dibandingkan SUV listrik lain di kelasnya, Volkswagen ID.4 lebih lega dan memiliki jangkauan, kinerja, dan nilai yang solid. Tetapi saya tidak cocok dengan keputusan desain ergonomis yang aneh, seperti tidak adanya sakelar jendela belakang di pintu belakang, dan kontrol sentuh dasbor yang tidak jelas.

Selain itu, saya menikmati mengendarai BMW iX dan, khususnya, BMW i4 M50. Bagi pengemudi yang mencari alternatif mewah untuk Tesla Model Y dan Model 3, keduanya bagus, tetapi masing-masing memiliki desain dasbor yang lebih konvensional, kesesuaian dan penyelesaian yang lebih premium, dan performa yang lebih berfokus pada pengemudi.

Posting Komentar